Sabtu, 17 Januari 2009

Cinta Makan Kuliah

Hidup ini memang menyenangkan. hidup ini membutuhkan banyak hal agar menjadi menyenangkan!! dalam hidup di butuhkan cinta. ya ga?? so, apakah cinta itu??

Jatuh Cinta merupakan “pengalaman cinta” yang alami (berdasarkan naluri kita) dan ini telah menjadi satu bagian dari pembentukan psikologi manusia. Pria dan wanita pada umumnya memiliki kemungkinan yang besar untuk mengalami jenis cinta ini. Tetapi, karena natur dari cinta ini berdasarkan naluri kita, tahapan cinta ini bisa menyebabkan kita membentuk suatu kebiasaan yang terpaku pada obsesi (dimana ini sangat tidak sehat) mereka selalu menjadi buta terhadap realita diri dan orang yang mereka cintai. Obsesi ini akan bergerak seperti virus dimana ini akan membuat orang kehilangan rasionya. Orang yang berada dalam tahapan cinta ini akan selalu percaya bahwa orang yang ia cintai itu merupakan orang yang paling sempurna.

selain cinta gw rasa kita membutuhkan makan, ya ga?? jdi menurut lo dimana seh tempat favorit lo nutk makan, kecuali makanan yang dimasak oleh ibu kita sendiri.. key,, menurut gw di pizza hut lumayan enak makanan nya, tapi kayaknya harganya sih yang kurang enak. yah porsi small ja bisa bwt gw ga makan 2 hari.. so, tempat makan yang enak menurut gw ya, pizza hut tapi di traktir ma orang, huahuahua..

selain itu apaan ya yang penting?? kayaknya pendidikan lah.. yah supaya ada bekal masa depan ja.. cuba lo bayangin ja pengangguran indonesia makin banyak. gmana mw bersaing jika tak punya pendidikan tinggi.. yah kalo mw milih universitas bg yang mau kuliah kayaknya bebas ja ga perlu terlalu berhrap sama yang terlalu gmana gitu. yah kalo universitas padjadjaran keren jg tu, cm sistem nilai di unpad ga adil gitu. maju selalu unpad. bg yang di jawa, kalo di sumatera kayaknya usu jg keren tu, tw kan??yang ada di medan itu lho…

selain cinta, makan, pendidikan apalagi yah yang panting dalam hidup ini?? kayaknya agama lah.. masak jadi manusia ga memiliki kepercayaan, kan tak lucu itu. kayaknya masih banyak lagi lah..